https://malang.times.co.id/
Berita

Sentuhan Kasih Alfamart untuk Balita Stunting Tlogowaru Kota Malang

Rabu, 25 September 2024 - 16:49
Sentuhan Kasih Alfamart untuk Balita Stunting Tlogowaru Kota Malang Aksi peduli balita stunting yang digelar Alfamart di Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Rabu (25/9/2024). (Foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Puluhan balita yang mengalami stunting di Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, mendapatkan perhatian khusus pada Rabu (25/9/2024) saat Alfamart turut serta membawa semangat kebaikan dalam bentuk kegiatan posyandu.

Sebanyak 30 balita stunting disambut dengan pemberian PMT (Pemberian Makanan Tambahan) berupa susu dan telur, sementara orang tua mereka juga diberikan bantuan sembako untuk memperbaiki asupan gizi keluarga mereka.

Taufik, Sekretaris Kelurahan Tlogowaru, memberikan apresiasi atas kepedulian Alfamart terhadap warga mereka.

"Dengan penuh kerendahan hati atas nama masyarakat Tlogowaru dan selaku perwakilan pemerintahan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alfamart. Semoga kebaikan mereka terus berkembang dan membantu semakin banyak masyarakat," ujar Taufik.

Mochammad Faruq, selaku Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan perhatian khusus terhadap tiga kelurahan di Kedungkandang yang memiliki masalah balita stunting, di antaranya Tlogowaru, Bumiayu, dan Wonokoyo. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.