https://malang.times.co.id/
Berita

Ini Harapan Kapendam V Brawijaya di Usia Times Indonesia ke-9

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:33
Ini Harapan Kapendam V Brawijaya di Usia Times Indonesia ke-9 Kapendam V Brawijaya Letkol Kav Donan Wahyu Sejati (kanan) Saat memberikan kue dan ucapan HUT e-9 untuk TIMES Indonesia kepada pimpinan redaksi TIMES Indonesia Yatimul Ainun (kiri), di kantor Biro Surabaya, Senin 26 Agustus 2024.

TIMES MALANG, SURABAYA – TIMES Indonesia baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Ulang tahun TIMES Indonesia diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Namun, perayaannya dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2024 di Kantor TIMES Indonesia, Biro Surabaya Raya di Surabaya Timur. Banyak tamu undangan memberikan harapan, termasuk Kapendam V Brawijaya, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati.

Mewakili Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin, Letkol Donan menyampaikan harapannya agar TIMES Indonesia bisa terus memberikan informasi positif yang akurat kepada masyarakat. 

Dalam pesannya, ia mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan menjaga akurasi dalam memberikan informasi, Times Indonesia dapat menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Selain itu, Kapendam V Brawijaya juga berharap di usia yang ke-9, TIMES Indonesia dapat menjadi media yang tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. 

Ia berharap agar TIMES Indonesia memberikan informasi yang positif dan membangun, yang dapat menginspirasi dan meningkatkan pengetahuan masyarakat.

"Kami berharap, TIMES Indonesia dapat memberikan informasi bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan informasi positif," ujarnya.

Kehadiran Kapendam V Brawijaya dalam perayaan ulang tahun TIMES Indonesia di Kantor TIMES Indonesia Biro Surabaya Raya turut diwarnai dengan kejutan manis. 

Ia bersama anggotanya memberikan kue kepada kru TIMES Indonesia sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini. 

Gestur ini mencerminkan rasa terima kasih Kapendam V Brawijaya atas kontribusi Times Indonesia dalam menyajikan informasi-informasi terkini kepada masyarakat.

Perayaan ulang tahun yang merupakan momen spesial bagi TIMES Indonesia juga menjadi kesempatan untuk menerima dukungan dan harapan dari berbagai pihak, termasuk dari institusi militer seperti Kodam V Brawijaya. 

Semangat dan harapan yang disampaikan oleh Kapendam tersebut menjadi inspirasi bagi seluruh kru TIMES Indonesia untuk terus berkomitmen dalam menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan mendapat dukungan dan harapan dari berbagai kalangan, TIMES Indonesia semakin termotivasi untuk terus berkembang dan menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermutu. 

Di usianya yang ke-9, TIMES Indonesia siap untuk terus menjadi pilar informasi yang dapat diandalkan oleh masyarakat, serta terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa Indonesia. (*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.