https://malang.times.co.id/
Berita

Abah Gun, Lathifah dan KH Hamim Satu Frame, Satu Suara Menuju Pilkada?

Minggu, 07 Juli 2024 - 07:07
Abah Gun, Lathifah dan KH Hamim Satu Frame, Satu Suara Menuju Pilkada? Abah Gun, Hj Lathifah dan KH Hamim saat bersama dalam sebuah acara. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Telah beredar foto yang memperlihatkan bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan H Gunawan HS, bersama bakal calon Bupati dari PKB Hj Lathifah Shohib serta Ketua PCNU KH Hamim Kholili. Tentu hal ini  menghebohkan jagad politik di Kabupaten Malang, Sabtu (6/7/2024).

Kebersamaan Abah Gun, Nyai Lathifah, dan Gus Hamim dalam satu foto itu kemudian viral di aplikasi WhatsApp. Beberapa politikus Kabupaten Malang tak segan memajang foto tersebut pada status mereka. Seperti Sekretaris DPC Gerindra Zia'ul Haq, dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Abdul Qodir.

Dengan status itu, keduanya seakan ingin menyampaikan pesan moral kepada Masyarakat bahwa Abah Gun dan Nyai Lathifah merupakan pasangan pada Pilkada Kabupaten Malang nanti.

Ketika dikonfirmasi Abdul Qodir yang akrab disapa Cak Adeng mengaku tidak tahu jika unggahan statusnya sama dengan Zia. Cak Adeng pun cukup santai dengan hal itu.

"Oh iya? Saya gak mantau Story WA-nya Kang Zia, mosok iya sih?," tuturnya.

Dia justru melemparkan teka-teki ketika dimintai tanggapan soal foto Abah Gun dan Nyai Lathifah. Menurutnya, hal itu bisa saja kebetulan, atau memang sudah direncanakan.

"Ya mungkin itu kebetulan, kalau gak salah di acara unduh mantu Gus Hamim ya. Tapi sering kali kebetulan itu adalah takdir yang menyamar lho," urainya.

Cak Adeng yakin sampai saat ini bahwa doa dan niat baik adalah benih yang akan bersemi di tempat, waktu dan situasi yang tak terduga, sebagaimana nanti terwujudnya pasangan Abah Gun dan Nyai Lathifah.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.