https://malang.times.co.id/
Olahraga

Grand Mercure Malang Mirama Gelar Pound Fit Bersama Komunitas Pound Arema

Sabtu, 14 September 2024 - 12:42
Grand Mercure Malang Mirama Gelar Pound Fit Bersama Komunitas Pound Arema Grand Mercure Malang Mirama menyelenggarakan acara olahraga Pound Fit. (Foto: Dok Grand Mercure Malang Mirama)

TIMES MALANG, MALANGGrand Mercure Malang Mirama kembali menarik perhatian dengan menyelenggarakan acara olahraga yang tengah naik daun, yaitu Pound Fit.

Kegiatan ini memadukan gerakan aerobik, yoga, dan pilates dengan alat berupa stik khusus bernama Ripstix, sambil mengikuti irama musik yang penuh semangat.

Pound Fit telah menjadi tren di berbagai tempat, termasuk di Malang Raya, dan Grand Mercure tak ketinggalan merangkul tren ini melalui kolaborasi bersama komunitas Pound Arema.

Grand-Mercure-Malang-2.jpg

Acara yang berlangsung pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB ini sukses diikuti oleh sekitar 150 peserta, mayoritas berasal dari komunitas Pound Arema, komunitas Pound Fit pertama di Malang Raya.

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Healthy Activities perdana mereka, sekaligus upaya untuk terus mengembangkan agenda Guest Activities.

Sugito menyebutkan Grand Mercure Malang Mirama berkomitmen untuk menghadirkan berbagai kegiatan sehat bagi para tamu dan masyarakat, salah satunya adalah olahraga.

Grand-Mercure-Malang-3.jpg

'Ini baru awal dari kolaborasi yang akan terus kami kembangkan dengan berbagai pihak untuk menciptakan sinergi yang bermanfaat dan menjadikan Grand Mercure sebagai trendsetter di Malang Raya," ujar Sugito.

Selain serunya olahraga Pound Fit, acara ini juga menawarkan giveaway menarik. Para peserta berkesempatan memenangkan voucher restoran dengan cara mengunggah momen seru mereka selama acara berlangsung di Instagram. Dua peserta dengan video paling kreatif akan dipilih sebagai pemenang.

Sugito Adhi juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas Pound Arema dan Radio MAS 104,5 FM yang telah mendukung suksesnya acara ini. Ia menambahkan bahwa Grand Mercure terus berupaya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dan menawarkan pengalaman menarik bagi tamu hotel melalui beragam program.(*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.