Olahraga

Jeda Liga 1, Arema FC Pecah Tim Jadi Dua

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:14
Jeda Liga 1, Arema FC Pecah Tim Jadi Dua Media officer Arema FC Sudarmaji.(Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Jeda Liga 1 2021 karena adanya FIFA Match Day tidak membuat pelatih Arema FC menghentikan program latihan. Usai menghadapi pertandingan melawan PSIS Semarang pada Senin (17/1/2022), tim pelatih membagi  tim menjadi dua kelompok yakni di Bali dan Malang.

“Manajemen memberikan kebijakan kepada pelatih untuk memberikan program latihan, tim latihan dibagi dua yakni mereka yang tetap stay di Bali dan yang pulang ke Malang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (19/1/2022).

Program di Bali akan dipimpin oleh pelatih Eduardo Almeida bersama dua  anggota tim pelatih  yakni FX Yanuar dan Felipe Americo. Sedangkan di Malang akan dipimpin oleh asisten pelatih Singgih Pitono, Siswantoro dan pelatih kiper Jarot Supriyadi.Setelah pembagian tersebut, tim Arema FC akan berkumpul bersama pada 22 Januari 2022 mendatang di Bali.

“Manajemen memberikan apresiasi kepada pemain untuk menentukan program di masa jeda FIFA Match Day ini dengan memberikan kesempatan berkumpul dengan keluarga atau tetap stay di Bali,” lanjut Sudarmaji.

Manajemen Arema FC memiliki harapan khusus terkait progam latihan tersebut. Lebih-lebih kedepan Arema FC akan dihadapkan pada jadwal padat hingga akhir Maret mendatang. “Harapannya dengan kondisi terebut, pemain yang akan lama berada di Bali sampai akhir Maret nanti tetap terjaga  secara psikis  dengan bertemu keluarga, Namun, Coach Almeida tetap menjalankan program yang ketat baik secara teknis demikian pula tim dokter Arema juga akan mendampingi program latihan yang menjalankan regulasi prokes,” pungkas Sudarmaji.

Usai jeda nanti Liga 1 2021 nanti, Arema FC bakal berhadapan dengan Persipura Jayapura  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada (28/1/2022) mendatang. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.