https://malang.times.co.id/
Berita

Paslon Abadi Paparkan Visi Misi di Debat Publik, Fokus pada Pendidikan dan Peningkatan Sarpras Kota

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:49
Paslon Abadi Paparkan Visi Misi di Debat Publik, Fokus pada Pendidikan dan Peningkatan Sarpras Kota Pasangan calon wali kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Moch Anton- Dimyati Ayatullah saat debat publik, Sabtu (26/10/2024). (Istimewa)

TIMES MALANG, MALANG – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Moch Anton dan Dimyati Ayatullah (Abadi), memaparkan visi dan misi mereka dalam debat publik perdana Pemilihan Wali Kota Malang 2024 yang digelar oleh KPU Kota Malang di Hotel Grand Mercure, Sabtu (26/10/2024).

Pada saat pemaparan visi misi, pasangan ini menyatakan komitmennya terhadap dunia pendidikan, peningkatan layanan kesehatan, dan perbaikan sarana-prasarana (sarpras) kota.

Dalam pemaparannya, Moch Anton menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi generasi emas di Kota Malang. "Kami ingin menciptakan generasi emas yang tidak putus sekolah dan memiliki akses pendidikan tinggi. Tidak boleh ada warga yang tidak mendapatkan layanan kesehatan berkualitas dan merata," ujar Anton.

Ia juga menegaskan bahwa kenyamanan kota harus didukung oleh sarana dan prasarana serta utilitas yang ramah, inklusif, dan modern.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Dimyati Ayatullah menjabarkan lima pilar utama visi misi pasangan Abadi. Visi utama mereka adalah mewujudkan Kota Malang yang maju dan bermartabat, yang diimplementasikan dalam lima misi strategis.

Pertama, meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat; kedua, menguatkan ekonomi lokal yang produktif dan berdaya saing; ketiga, meningkatkan kualitas infrastruktur yang modern, aksesibel, dan berkelanjutan; keempat, mengembangkan kehidupan sosial dan budaya yang harmonis dan berkeadilan; serta terakhir, mendorong inovasi tata kelola dan pelayanan publik yang responsif dan profesional.

Dengan visi yang menitikberatkan pada peningkatan kualitas hidup warga melalui pendidikan dan infrastruktur yang memadai, pasangan Moch Anton-Dimyati (Abadi) optimistis dapat menjadikan Kota Malang lebih bermartabat, maju, dan responsif terhadap kebutuhan warganya. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.