https://malang.times.co.id/
Berita

2 Tahun Anniversary PoundArema Guncang Malang Creative Center

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:08
2 Tahun Anniversary PoundArema Guncang Malang Creative Center Suasana ratusan peserta poundfit saat mengguncang Gedung Malang Creative Center. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Dalam merayakan dua tahun berdirinya PoundArema, ratusan peserta poundfit se Jawa Timur mengguncang Gedung Malang Creative Center (MCC), Sabtu (26/10/2024).

Salah satu Poundpro dari PoundArema, Carolina Juliana mengatakan, 2 tahun anniversary ini diikuti oleh sekitar 300 peserta poundfit. Mereka tak hanya dari Malang Raya saja, namun juga dari daerah lain di Jawa Timur.

"Ada yang dari Kediri, Tulungagung, sampai Pasuruan. Mereka ini rela datang ke sini, karena memang poundfit di Malang menurut mereka sudah sangat berkembang," ujar Carolina, Sabtu (26/10/2024).

Diketahui, PoundArema sendiri merupakan komunitas Poundfit di Malang yang sudah berdiri dan merayakan anniversary ke-2 tahun.

Ratusan peserta poundfit ini mengguncang gedung MCC lantai 7 dan terbukti bahwa olahraga poundfit di Malang sudah sangat berkembang dan banyak peminatnya.

"Animonya luar biasa. Dengan hall yang besar ini saja masih tidak cukup untuk semua peserta. Ini bukti poundfit di Malang sangat banyak peminatnya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, Poundfit sendiri merupakan olahraga yang cukup trend saat ini. Kegunaannya, yakni olahraga penghilang stres yang memang lebih dominan diikuti oleh para perempuan.

"Jadi kalau pikiran suntuk, kita disini itu olahraga bareng dengan musik, teriak-teriak. Ini olahraga penghilang stres," katanya.

Pada gelaran anniversary ke-2 tahun PoundArema, peserta lebih meningkat dibanding pada tahun sebelumnya.

Dimana, pada tahun sebelumnya, kegiatan dibagi dua sesi dengan peserta total 230 orang.

Dengan ini, ia berharap PoundArema bisa menjadi pioneer poundfit di Malang dan semakin menggaungkan olahraga kesehatan bagi masyarakat.

"Yang pasti kita akan memperbaiki apa yang kita berikan kepada member. Next, kedepannya kita bisa bikin kegiatan lebih besar lagi," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.