https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Coldplay Suarakan Harapan Cinta dan Kedamaian lewat Single We Pray

Jumat, 30 Agustus 2024 - 15:41
Coldplay Suarakan Harapan Cinta dan Kedamaian lewat Single We Pray Coldplay

TIMES MALANG, JAKARTA – Band asal Inggris Coldplay merilis single baru We Pray

Dalam lagu ini, Coldplay ingin menyuarakan harapan, cinta dan kedamaian di seluruh dunia. Lagu We Pray seakan meyakinkan bahwa selalu ada keajaiban di balik segala kesulitan. 

Seperti kutipan lirik lagunya yang berbunyi  "And so we pray, I know somewhere there's something amazing."

Coldplay menggandeng musisi dari berbagai negara untuk single anyarnya. Seperti Little Simz dari Inggris, Burna Boy dari Nigeria, Elyanna dari Palestina-Chili, dan TINI dari Argentina.

Single We Pray diperdengarkan pertama kali pada Olimpiade Paris 2024 lalu. Lagu ini sudah dirilis di Youtube resmi Coldplay dan beberapa platform musik streaming lainnya. 

Coldplay-2.jpg

Coldplay merupakan band Asal Inggris yang dibentuk pada 1997. Band ini digawangi oleh  Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan Will Champion (drum).

Sejak berkarir, Coldplay telah mejual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. Chris Martin dan kawan-kawan juga sukses memenangkan 7 piala Grammy Award sejak debut Parachutes pada 2000. 

Billboard juga mengumumkan, Coldplay telah meraup lebih dari 500 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp7,7 triliun) dalam berbagai tur, dengan “A Head Full of Dreams Tour 2016” dan “Music of the Spheres World Tour 2022” yang menduduki peringkat 10 besar tur terlaris sepanjang masa versi Billboard. (*)
 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.