https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Red One, Misi Chris Evans Selamatkan Sinterklas

Selasa, 01 Oktober 2024 - 01:01
Red One, Misi Chris Evans Selamatkan Sinterklas Red One film baru Chris Evans.

TIMES MALANG, JAKARTA – Akhir tahun ini Chris Evans siap menghibur penggemarnya lewat film Red One. 

Film bergenre aksi komedi, di mana Evans memiliki misi untuk menyelamatkan Sinterklas yang diculik. 

Tak sendiri, mantan Captain America itu akan beradu akting dengan Dwayne Johnson. 

Red One disutradarai oleh Jake Kasdan. Film ini menceritakan seroang sinterklas dengan code name Red One diperankan J.K Simmons. Sebelum menjalankan tugas tahunannya membagikan hadiah natal, ia diculik oleh komplotan misterius dari Kutub Utara. 

Sementara kepala keamanan Kutub Utara Callum Drift (Dwayne Johnson) berusaha menyelamatkan Sinterklas Red One. Merasa nggak mampu bekerja sendiri, Callum menggandeng Jack O'Malley (Chris Evans) seorang pemburu sekaligus pelacak bayaran yang tersohir seantero dunia. 

Mereka tak punya banyak waktu untuk menyelamatkan Sinterklas Red One. Hanya sampai malam Natal tiba, supaya anak-anak tetap bisa bahagia merayakan Natal. 

film-baru-2.jpg

Callum dan Jack melakukan petualangan untuk menemukan Red One. Dalan trailer yang sudah dirilis Warner Bros. Studio petualang seru mereka juga ditemani oleh makhluk fantasi dengan berbagai wujud, seperti monster salju, hingga krampus dengan wujud makhluk bertanduk yang kerap menghukum anak anak saat Natal. 

Akhir trailer tampak adegan pertarungan Callum dan jack melawan monster raksasa yang penuh salju. 

Selain Chris Evans dan Dwayne Johnson Red One juga dibintangi J.K. Simmons, Kiernan Shipka, Lucy Liu, Mary Elizabeth Ellis, Kristofer Hivju, hingga Bonnie Hunt.

Dikutp dari Variety, Red One menelan biaya produksi mencapai US$250 juta. Film tadinya akan tayang di Prime Video, namun rencana tersebut berubah dan dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 November 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.