https://malang.times.co.id/
Berita

Resmi Tempati Rumah Pemenangan, WALI ingin Ikuti Jejak Prabowo-Gibran di Pilkada Kota Malang

Senin, 30 September 2024 - 16:36
Resmi Tempati Rumah Pemenangan, WALI ingin Ikuti Jejak Prabowo-Gibran di Pilkada Kota Malang Calon Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat saat meresmikan rumah pemenangan di Jalan Ijen No 46, Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin resmi menempati rumah pemenangan Pilkada 2024 di Jalan Ijen No 46, Kota Malang.

Sebelumnya, rumah tersebut pernah menjadi rumah pemenangan bagi Paslon Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 lalu. Kini, rumah tersebut kembali dijadikan rumah pemenangan, namun untuk Paslon Wahyu-Ali (WALI) di Pilkada Kota Malang 2024.

Calon Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan, rumah ini sangatlah bersejarah untuk kemenangan Presiden RI periode 2024-2029, yakni Prabowo-Gibran. Kini, ia juga berharap kemenangan itu menyalur ke WALI untuk Pilkada Kota Malang 2024.

"Harapannya ya bisa menang seperti Prabowo-Gibran. Ya mengikuti jejaknya lah," ujar Wahyu, Senin (30/9/2024).

Nantinya, rumah pemenangan itu akan menjadi tempat dimana masyarakat maupun pendukung melakukan gagasan dan rencana di masa kampanye Pilkada 2024.

"Masyarakat mau ke sini kita layani, terkait dukungan, terus bagaimana bisa mengundang saya, minta kaos atau keluhan-keluhan juga kita tampung," ungkapnya.

Rumah pemenangan ini akan menjadi pusat kegiatan bagi Paslon WALI selama Pilkada 2024. Namun, ia juga mengaku bahwa posko pemenangan juga sudah tersedia di setiap Kecamatan dan Kelurahan di seluruh wilayah Kota Malang.

"Kita posko per kecamatan ada, per kelurahan juga ada. Cuma pusatnya disini memang," ucapnya.

Sementara, anggota tim pemenangan Paslon WALI, yakni Sofyan Edi Jarwoko menyebutkan bahwa rumah nomor 46 yang menjadi lokasi rumah pemenangan WALI ini bisa kembali mencetak sejarah seperti yang dilakukan Prabowo-Gibran.

Bahkan, Edi juga cukup yakin WALI akan menang di kontestasi Pilkada 2024 Kota Malang, mengingat banyaknya partai yang mengusung dan mendukung.

"Dengan mempertahankan hasil Pileg kemarin saja, kita bisa lebih dari 50 persen. Saya kita memang tetap perlu kerja keras agar marginnya tidak terlalu jauh," katanya.

Di rumah pemenangan itu, siapapun boleh datang. Edi mengajak masyarakat datang ke tempat rumah pemenangan dan bisa bertanya langsung soal program yang diusung WALI.

"Di sini tidak hanya relawan, para tokoh partai politik pengusung juga ada di sini. Silahkan masyarakat datang untuk bertanya apapun, kami sangat terbuka," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.