https://malang.times.co.id/
Berita

Gagal Belok, Perempuan Jatuh ke Bawah Jembatan Suhat Malang

Kamis, 12 September 2024 - 16:09
Gagal Belok, Perempuan Jatuh ke Bawah Jembatan Suhat Malang Pengendara perempuan saat dievakuasi usai terjatuh di bawah jembatan Suhat Malang. (Foto: Dok. Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota)

TIMES MALANG, MALANG – Seorang pengendara motor terjatuh persis di area Jembatan Soekarno-Hatta (Suhat), Kota Malang. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/9/2024) pagi tadi. Korban, terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter setelah gagal berbelok di tikungan.

Informasi yang diterima, pengendara tersebut berinisial DP (19) asal Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan, mulanya korban ini menggunakan sepeda motor tengah berangkat kerja.

Kemudian, korban yang melaju dari arah barat lalu berbelok ke Utara menuju Jembatan Suhat, tiba-tiba terjatuh.

"Diduga kurang konsentrasi dan kecepatannya agak tinggi saat berbelok, sehingga oleh. Akhirnya, korban terjatuh dari motor hingga masuk ke bawah jembatan Suhat, sedangkan sepedanya tetap ada di atas jembatan," ujar Isrofi, Kamis (12/9/2024).

Beruntungnya, korban jatuh dan tergeletak di tanah berumput yang ada di bawah jembatan Suhat. Sehingga, tak sampai ada luka parah maupun tersebut ke sungai.

Melihat peristiwa itu, pengendara dan warga yang melintas pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk segera melakukan evakuasi.

Tak berselang lama, petugas kepolisian beserta relawan tim medis tiba di lokasi dan melakukan evakuasi.

"Korban mengalami luka lecet pada bagian kedua kakinya. Setelah itu, korban kami bawa ke RSU Brimedika Malang untuk mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.

Atas peristiwa ini, Isrofi mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati dan tak mengebut atau melebihi batas kecepatan maksimal dalam kota.

"Patuhi aturan keselamatan berlalu lintas. Selalu gunakan perlengkapan keselamatan berkendara yang benar," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.