Berita

Segarkan Siang Bersama Dessert Ala Timtong

Selasa, 15 Juni 2021 - 07:32
Segarkan Siang Bersama Dessert Ala Timtong Hidangan Hojicha Puding yang terasa teh hijaunya. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, JAKARTA – Menjelajahi Kota Malang tidak lengkap tanpa menelusuri segala kuliner yang ada. Salah satu kuliner di Kota Malang adalah dessert, makanan manis, lembut, dan tidak terlalu berat untuk dikonsumsi setelah makan.

Salah satu store dessert yang ada di Kota Malang adalah Timtong. Timtong berada di jalan Kawi nomor 22a, Kota Malang. Timtong menyajikan beberapa dessert dimulai dari pudding hingga minuman dingin. Selain itu, Timtong juga memiliki tempat yang nyaman dengan warna dominan putih dan ruangan indoor maupun outdoor. 

Tidak hanya itu, Timtong juga menyajikan hidangan yang hangat yaitu ronde dan angsle. Hanya saja kedua hidangan tersebut bukan menjadi menu utama dari Timtong Dessert Bar ini.

Hidangan dingin Strawberry Cheese CakeHidangan dingin Strawberry Cheese Cake. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Timtong memiliki dua macam menu yang menjadi signature dish di sini. Yang pertama adalah Strawberry Cheese Cake. Strawberry Cheese Cake  merupakan dessert yang disajikan dengan gumpalan serut es yang memiliki rasa susu sangat dominan serta hiasan buah strawberry di atas dan pinggirannya.

Dessert ini sangat cocok untuk yang tidak begitu suka dengan rasa manis yang terlalu menonjol. Karena strawberry cheese cake memiliki rasa manis yang dihadirkan dari susu dan rasa segar masam dari buah.

Untuk signature dish kedua, ada Hojicha pudding. Hojicha ini merupakan matcha atau teh hijau yang menyelimuti pudding berwarna putih. Sesuai dengan namanya, hojicha tampil dengan warna dominan hijau bersama sedikit serbuk dipinggiran mangkuknya yang juga berwarna hijau. Keduanya disajikan dingin supaya lebih nikmat dan cocok disantap saat siang hari.

Dessert Ala TimtongRuang outdoor Timtong dessert bar. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Tidak hanya menawarkan hidangan yang menarik, suasana sekeliling Timtong juga nyaman ditemani koleksi robot, mainan dan aneka barang lain yang dipajang disetiap dindingnya.

Suasana Timtong yang tidak terlalu ramai membuat pengunjung dapat lebih lama menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya sambil bersantap dessert yang manis dan lezat. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.