https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Petualangan Scarlett Johansson dalam Jurassic World: Rebirth

Selasa, 01 Oktober 2024 - 12:11
Petualangan Scarlett Johansson dalam Jurassic World: Rebirth Scarlett Johansson dalam Jurassic World: Rebirth.

TIMES MALANG, JAKARTA – Universal Pictures mengenalkan dua aktor utama untuk film Jurassic World: Rebirth. Mereka adalah Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey. 

Mantan Black Widow itu akan berpetualang bersama para dinosaurus. Pada foto resmi yang dirilis Universal Pictures tampak keduanya tengah bersembunyi di semak-semak dan memandang takjub pada sebuah obyek yang dipercaya adalah sekelompok dinosaurus. 

Scarlett Johansson sendiri akan memerankan karakter Zora Bennet, ahli operasi rahasia yang cerdas juga terampil. Sedangkan Jonathan Bailey akan bermain peran sebagai Dr Henry Loomis, ahli paleontologi. 

Web resmi Universal Pictures menuliskan, film ini akan berlatar lima tahun setelah kejadian di Jurassic World Dominion. Di mana ekologi planet tidak lagi ramah bagi dinosaurus. "Ekologi planet ini terbukti sebagian besar tidak ramah bagi dinosaurus. Mereka yang tersisa hidup di lingkungan khatulistiwa yang terisolasi dengan iklim yang menyerupai tempat mereka pernah berkembang biak," tulis sinopsis resmi Jurassic World Rebirth.

Sinopsis juga menyebutkan bahwa tiga mahkluk paling besar dalam biosfer tropis itu memegang kucni untuk obat yang akan membawa manfaat untuk menyelamatkan nyawa bagi umat manusia. 

Jurassic World Rebirth disutradarai oleh Gareth Edwards dan skenarionya digarap oleh David Koepp. Sedangkan utuk jajaran aktor nggak hanya Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey saja, ada juga Mahershala Ali, Rupert Friend, Manuel Garcia-Rulfo, Luna Blaise, David Iacono, Audrina Miranda, Philippine Velge, Bechir Sylvain, dan Ed Skrein.

Film ini menjadi film ketujuh dari waralaba Jurassic World, dan menjadi film keempat dari saga Jurassic World setelah Jurassic World Dominion. 

film-2.jpg

Jurassic World

Film science fiksi ini diadaptasi dari novel karya Michael Crichton, yang menceritakan hewan prasejarah dinosaurus. 

Waralaba Jurassic World pertama kali tayang pada tahun 1993 dengan judul Jurassic Park. 

Film perdana Jurassic Park yang disutradarai Steven Spielberg itu langsung meledak. Film itu kemudian dibuat trilogi, yaitu The Lost World: Jurassic Park dan Jurassic Park III. 

Lalu kisah per dinosaurusan itu dilanjutkan dengan Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015. Kemudian dilanjut dengan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dan Jurassic World: Dominion (2022).

Sedangkan film terbaru Jurassic World: Rebirth dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang. Kini proses syuting yang dilakukan di Thailand, dan London itu sudah kelar. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.