https://malang.times.co.id/
Olahraga

Piala Dunia U-17, Argentina Terlalu Perkasa bagi Venezuela

Selasa, 21 November 2023 - 21:30
Piala Dunia U-17, Argentina Terlalu Perkasa bagi Venezuela Argentina tampil perkasa dan menghancurkan Venezuela di 16 besar (FOTO: twitter/fifaworldcup)

TIMES MALANG, BANDUNG – Argentina melaju ke babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 usai meremukkan Venezuela dengan skor meyakinkan 5-0, Selasa (21/11/2023).

La Albiceleste tampil percaya diri dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung ini, apalagi di fase grup penampilan mereka makin meningkat.

Dan Argentina sudah membuka keran gol di menit 15 ketika aksi Ian Subiabre menimbulkan kemelut di kotak penalti Venezuela dan memaksa Luis Balbo mencetak gol bunuh diri.

Gol itu membuat Argentina makin beringas dan di menit 22, mereka menggandakan keunggulan melalui gol Santiago Lopez.

Sepuluh menit berselang, giliran Claudio Echeverri yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan jarak dekat, menerima umpan Valentino Acuna.

Di babak kedua, Venezuela masih gagal keluar dari tekanan Argentina dan tugas mereka kian berat ketika di menit 70 harus kehilangan satu pemain menyusul kartu kuning kedua untuk Pablo Ibarra.

Tak hanya itu, dari pelanggaran itu Venezuela juga diganjar hukuman penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Agustin Ruberto.

Ruberto kemudian mencetak gol keduanya di menit 78 dan membawa Argentina menantang Brasil di perempat final Piala Dunia U-17 2023. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.