https://malang.times.co.id/
Berita

Dikawal Cosplay Warrior Datangi Tempat Keramaian, 'Srikandi' Kenalkan Paslon GUS

Jumat, 27 September 2024 - 21:28
Dikawal Cosplay Warrior Datangi Tempat Keramaian, 'Srikandi' Kenalkan Paslon GUS Srikandi berkebaya dengan kawalan ksatria cosplay, yang merupakan relawan paslon GUS, saat kampanye simpatik di tempat keramaian di jalur protokol Kepanjen, Kabupaten Malang. (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Relawan pendukung pasangan cabup-cawabup Malang, Gunawan-Umar Usman (GUS) punya cara kreatif untuk menarik simpati masyarakat, terhadap paslon pilkada Kabupaten Malang tersebut. 

Cara mendapatkan dukungan masyarakat ini seperti dilakukan dengan mendatangi langsung tempat-tempat keramaian, di pinggir jalan protokol Kepanjen, Kabupaten Malang. Sejumlah relawan GUS sengaja mendatangi orang yang tengah menikmati aktivitas santainya. 

Uniknya, mereka datang dengan penampilan menarik. Satu diantaranya, oleh perempuan dengan penampilan berkebaya, yang dikawal dua ksatria berkostum cosplay warrior. 

Layaknya tim promosi penjualan, mereka mendatangi satu persatu dari sejumlah tempat kermaian yang banyak ditongkrongi pengunjung, kemarin malam. Seperti, sejumlah kedai kopi, bahkan di area Pasar Sumedang Kepanjen. 

Koodinator Rumah Kemenangan Rakyat Paslon GUS, Grienny Nuradi mengungkapkan, cara kampanye simpatik dan menarik sengaja dipilih, untuk mengenalkan calon Gunawan-dokter Umar sebagai cabup-cawabup Malang. 

"Dengan kampanye simpatik ini, harapannya lebih gampang mengena untuk mengenalkan paslon GUS. Terlebih, dengan cara ini juga akan mudah menyasar kelompok milenial dan usia muda," terang Grienny, di Rumah Kemenangan Rakyat, Jum'at (27/9/2024) malam. 

Selain dilakukan dengan menarik dan simpatik, cara kampanye ini juga sejalan semangat yang diusung paslon GUS, bahwa pilkada Kabupaten Malang harus tetap diikuti dengan gembira dan menyenangkan. 

Grienny menambahkan, masih banyak ide-ide kreatif dan spontan yang sudah disiapkan tim pemenangan GUS. 

"Temanya nanti bisa berganti-ganti. Dan yang terpenting, menurutnya ini dijalankan dengan semangat dan militansi kuat relawan, yang siap bergerak kapanpun, saat siang ataupun malam hari," demikian politisi muda Partai Demokrat ini 

Sebelumnya, kampanye simpatik Siap Tandang serupa juga sudah dilakukan di pusat keramaian area car free day atau kawasan Stadion Kanjuruhan. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.