https://malang.times.co.id/
Wisata

7 Rekomendasi Kuliner Luar Daerah di Kota Malang

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:15
7 Rekomendasi Kuliner Luar Daerah di Kota Malang Suasana Depot Tanjung Api Kuliner Khas Sumatra (Foto: Google Maps oleh Depot Tanjung Api)

TIMES MALANG, MALANG – Malang memang surganya kuliner. Selain kuliner khas Malang, Kota Malang pun juga memiliki rekomendasi kuliner khas luar Malang yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penikmat kuliner. Berikut rekomendasi kuliner khas luar Malang di Malang raya.

1. Mie Jogja Pak Karso: Mie Khas Jogja yang membawa kehangatan untuk disantap

Mie Jogja Pak Karso terletak di Jl. Tengger No.2, Kota Malang. Mie Jogja ini mendapatkan pujian tinggi dari pembeli, dengan rating 4,5 dan 3.765 ulasan.

Hafizh Rayhan Wijaya memuji Mie Jogja Pak Karso yang dihidangkan dengan segar sehingga masih hangat ketika dimakan. Dyn juga mengulas Mie Jogja Pak Karso yang menjadi pilihan comfort food andalannya. Mie Jogja yang disajikan panas menurutnya cocok disantap ketika Malang sedang hujan.

2. Rawon Nguling: Resto legenda Malang Khas Pasuruan dengan daging rawon yang nikmat

Rawon Nguling yang berada di Jl. Zainul Arifin No.62, Kota Malang memiliki rating 4,5 dari 7.383 ulasan.

Isye Lin menyukai daging rawon dan empal yang empuk dan rasanya pas. Asia Zoom juga menikmati rasa rawon daging, sop sayur, dan tempe goreng yang enak dan mantap.

3. Bebek Carok Madura: Bebek Khas Madura yang tak cukup didatangi sekali saja

Bebek Carok Madura di Jl. Retawu No. 4A menawarkan pengalaman kuliner yang membuat ketagihan dengan rating 4,7 dari 548 ulasan.

Kiky K mengapresiasi rasa bebek laos yang empuk dan memiliki sambal yang enak. Zendy Putra pun turut senang dengan Bebek Carok Madura yang tempatnya bersih. Kiky K dan Zendy Putra juga mengungkapkan keinginannya untuk makan kembali di Bebek Carok Madura di lain waktu.

4. Sego Sambel Cak Uut: Surga pecinta pedas Khas Banyuwangi dengan pelayanan yang cepat

Dengan rating 4,6 dan ulasan sebanyak 3.985 di Jl. Simpang Raya Langsep No. 30, Sego Sambel Cak Uut menjadi pilihan kuliner khas Banyuwangi di Kota Malang karena pelayanannya yang cepat walaupun kondisi restoran sedang ramai.

Anisatun Nafi’ah membagikan pengalamannya tentang pelayanan penyajian yang tidak terlalu lama dan rasa makanan yang enak. Nuril Mufidah juga menyukai aneka pilihan makanan pedas yang disajikan dengan pelayanan yang cepat.

5. Warung Seblak Mamang Ndut: Rasa Seblak anti gagal khas Sunda

Seblak-Mamang-Ndut.jpgSalah satu menu Warung Seblak Mamang Ndut (Foto: Google Maps oleh Warung Seblak Mamang Ndut)

Warung Seblak Mamang Ndut di Jl. Anjasmoro No. 11, memiliki rating 4,6 dengan 3.624 ulasan.

Fima Permadi memuji harga seblak yang murah dengan rasa juara yang tak pernah berubah. Herlambang Prasetyo membagikan pengalaman pertama kalinya makan di Warung Seblak Mamang Ndut yang rasanya tidak gagal juga pelayanannya yang sat-set.

6. Pempek Farina: Kuliner Palembang dengan pelayanan yang memuaskan

Pempek-Farina.jpgPenyajian menu Pempek Farina (Foto: Google Maps oleh Pempek Farina)

Pempek Farina terletak di Jl. Soekarno Hatta. A4 mendapatkan rating 4,7 dari 64 ulasan.

Lasa Gna yang merindukan kampung halamannya merasa puas dengan Pempek Farina yang memiliki pelayanan baik, suasana nyaman, serta rasa pempek dan tekwan yang enak karena rasanya tidak berbeda jauh dengan yang ada di Palembang. Sahrul M juga membagikan pengalaman sejenis karena ia merasa Pempek Farina memiki makanan yang enak, suasana nyaman, dan pelayanan yang baik.  

7. Depot Tanjung Api: Kuliner Sumatra yang variatif dan estetik

Depot Tanjung Api yang berada di Jl. Panggung No.5 menawarkan hidangan kuliner khas Sumatra dengan rating 4,5 sebanyak 645 ulasan.

Rossy Anggraini mengapresiasi Depot Tanjung Api yang menunya variatif dan enak. Tempat makan yang nyaman, luas, bersih, dan estetik serta harga yang terjangkau. Farah Awaliyah juga mengungkapkan bahwa makanan di Depot Tanjung Api enak dan ingin berkunjung kembali ke Depot Tanjung Api.

Kuliner khas luar Malang di Kota Malang menyajikan berbagai ragam makanan yang lezat dan pelayanan yang baik bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi. Berdasarkan ulasan, setiap kuliner di atas terbukti memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan sehingga cocok dijadikan rekomendasi kuliner ketika di Kota Malang. (*)

Pewarta : Dinda Amorita Thafifa Zahro (MBKM)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.