Gaya Hidup

Spesial Menu Ramadan, Ibis Style Malang Sajikan Menu “Nusantara Delight”

Sabtu, 18 Maret 2023 - 02:12
Spesial Menu Ramadan, Ibis Style Malang Sajikan Menu “Nusantara Delight” Menu utama dari "Borneo" ayam panggang cicane, sayur gangan asam dan nasi goreng habang, Kamis (16/03/2023). (FOTO: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Hotel Ibis Styles Malang tawarkan promo Buffett All You Can Eat selama bulan Ramadan 2023. Mengusung  tema “taste of wonderful Indonesia”, promo ini mulai berlaku pada tanggal 23 Maret sampai 22 April 2023 .

Ada 5 daerah dari Indonesia yang digunakan untuk buffet nya oleh Hotel Ibis Style Malang ini, yakni Andalas, Java, Celebes, Borneo dan Bali-Lombok. Setiap harinya menu dari buffet ini berganti, jadi tanggal 22 Maret akan kebagian menu dari daerah Andalas dan untuk Tanggal 23 Maret kebagian menu Celebes.

Beragam menu masakan Indonesia akan dihadirkan oleh hotel berbintang tiga ini, antara lain Ayam Panggang Cicane dari Samarinda, Ayam Taliwang dari Lombok serta masakan Indonesia Lainnya.

Live-cooking.jpgLive cooking dari chef Agung Wijaya terkait menu Ayam Panggang Cicane dari Samarinda, Kamis (16/03/2023). (FOTO: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia).

Selain itu, hidangan yang disajikan secara prasmanan ini juga menyediakan aneka takjil seperti Kurma, Kolak Labu, Kolak Singkong, Kolak pisang, aneka gorengan dan aneka rebusan.

Menu berbuka puasa di hotel yang memiliki 150 kamar ini seharga Rp.90.000 net per orang atau pax dengan waktu sajian mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB di sTREATs restaurants.

“Hotel ibis style Malang juga mempunyai promo buy 4 get 5 dengan harga Rp.90.000 per pax dan ada juga diskon tambahan sebesar 10%,” Ucap Hetra, Assistant Sales Manager. Ia juga menambahkan bahwa menu nusantara diganti setiap hari dan berotasi dengan menu lima daerah Nusantara.

Pada tahun 2023 ini, di luar hidangan utama pihak hotel juga akan menyajikan varian live cooking menu yang berbeda beda setiap harinya dan pastinya akan memanjakan lidah para tamu yang sudah berpuasa seharian penuh.

Khusus nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% untuk pengguna CIMB Niaga Platinum dan untuk pengguna CIMB Niaga World mendapatkan diskon sebesar 10%.

Serta bagi tamu yang ingin menyicipi lebih awal menu dari nusantara delight, bisa booking hingga tanggal 20 Maret dan ada diskon 10% minimal pemesanan 5 pax.

Info lebih lanjut mengenai promo Ramadan di Hotel Ibis Style Malang bisa menghubungi Dea di 081216655128 atau Hetra di 08115851996. (*)

Pewarta : Alfounnier Arivia Narendra

 

Pewarta : Alfounnier Arivia Narendra (MG-MBKM)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.