Olahraga

Enam Atlet Peraih Medali di Sea Games Dapat Apresiasi dari Bupati Malang

Minggu, 28 Mei 2023 - 10:54
Enam Atlet Peraih Medali di Sea Games Dapat Apresiasi dari Bupati Malang Bupati Malang Sanusi ketika memberikan apresiasi bagi para atlet peraih medali di Sea Games. (Foto : Prokopim Kabupaten Malang).

TIMES MALANG, MALANGBupati Malang Sanusi memberikan apresiasi kepada enam atlet peraih medali di Sea Games Kamboja. Penyerahan apresiasi itu dilakukan di Kantor Bupati Malang, Kepanjen, Minggu, (28/5/2023).

Enam atlet peraih Medali di Sea Games yang mendapat apresiasi dari Bupati Malang Sanusi, Titan Agung Bagus Fawwazi (Peraih Medali Emas Cabor Sepak Bola), Mugi Harjito (Peraih Medali Emas Cabor Dayung) dan Varadisa Septi Putri Hidayat (Peraih Medali Perak Cabor Gulat).

Selanjutnya, Bima Dea Sakti (Peraih Medali Perak Cabor Selam), Andhini Mutia Maulida (Peraih Medali Perak Cabor Selam) dan Mochamad Fathur Rohman (Peraih Medali Perunggu Cabor Hoki) juga meraih apresiasi dari Bupati Malang.

Bupati Malang Sanusi memberikan apresiasi terhadap para atlet yang berhasil meraih medali Sea Games di Kamboja. Sehingga, mengharumkan nama bangsa dan Kabupaten Malang.

"Seluruh prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malang," ujar Bupati Malang Sanusi dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski sudah mendapatkan prestasi membanggakan tingkat Asia Tenggara, para atlet diminta untuk tidak cepat berpuas diri aras hasil yang diraih.

"Pertahankan dan terus tingkatkan prestasi yang telah Saudara raih baik itu di skala Nasional maupun Internasional," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Melalui raihan prestasi dari enam atlet peraih di Sea Games tersebut, Bupati Malang Sanusi berharap dapat memacu para atlet lainnya untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.