https://malang.times.co.id/
Ekonomi

Pertama di Indonesia, Pusat Layanan Gabungan IM3 dan 3Store Buka di Malang

Kamis, 23 Januari 2025 - 17:58
Pertama di Indonesia, Pusat Layanan Gabungan IM3 dan 3Store Buka di Malang Peresmian gerai IM3 dan 3store satu atap sebagai pusat layanan di Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) membuka gerai pusat layanan resmi satu atap IM3 dan 3Store di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (23/1/2025). Pusat layanan resmi satu atap antara IM3 dan 3Store ini yang pertama di Indonesia.

EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan, pembukaan gerai satu atap antara IM3 dan 3Store pertama di Indonesia ini ternyata disambut gembira oleh para konsumen.

“Penggabungan ini, tentu komitmen kami dalam memberikan layanan cepat. Ini pangkah awal kami yang nantinya juga akan ke seluruh wilayah di Indonesia untuk kami gabungkan,” ujar Fahd, Kamis (23/1/2025).

IOH memilih Malang, lanjut Fahd, karena melihat pertumbuhan konsumen di wilayah Kota Malang ini sangat cepat dan tinggi. Bahkan, lokasi yang strategis juga menunjang percepatan pelayanan dan menjadi percontohan wilayah lain.

“Wilayah ini juga kita lihat sangat cocok untuk menjadi yang pertama. Apalagi, 96 juta pelanggan nasional sebagian besar terbentuk di Malang,” ungkapnya.

Diketahui gedung satu atap untuk gerai IM3 dan 3store ini merupakan pusat pelayanan resmi satu atap pertama di Indonesia.

Peresmian-gerai-3.jpg

Gerai ini melayani seluruh pelanggan IM3 dan 3 mulai dari transaksi, pembelian nomor hingga konsultasi atau service.

Pada pembukaan ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah atas transaksi dan pemanfaatan layanan yang dilakukan mulai tanggal 23 sampai 25 Januari 2025.

Konsumen bisa membeli nomor cantik hanya dengan harga Rp99 ribu saja dan sudah termasuk kuota 15gb, pulsa Rp20 ribu dan masa aktif hingga 60 hari.

“Harapan kami, bisa memberikan layanan prima dan cepat. Kita bisa bantu masyarakat untuk memberikan konektifitas dan jasa layanan internet lebih baik,” katanya.

Bukan hanya itu, alasan pembukaan gerai di Malang karena memang hampir 100 persen konsumen di Malang sudah terfasilitasi.

Salah satunya, persoalan jaringan. Dimana, untuk Kota Malang sudah tercover hampir 100 persen di seluruh titik wilayah Kota Malang.

“Kabupaten Malang sudah 97,3 persen dan juga Kota Batu. Tinggal pinggir-pinggir saja akan kita tambah BTS (tower) untuk pemenuhan jaringan,” ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.