https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Asper Cafe, Hidden Gem Cafe Menarik di Desa Tumpang

Kamis, 16 Maret 2023 - 05:39
Asper Cafe, Hidden Gem Cafe Menarik di Desa Tumpang Area Entertainment Belakang dari Asper Coffee and Eatery. (Foto: Maghrubio Javanoti/ TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Tidak hanya dapat ditemukan di tengah-tengah kota, cafe yang menarik juga dapat anda jumpai di daerah pedesaan. Seperti Asper Coffee and Eatery yang hadir bagi anda beserta dengan keluarga anda yang ingin menikmati makanan dan minuman sembari menikmati suasana pedesaan.

Asper Coffee and Eatery ini berlokasi tidak jauh dari Candi Kidal yakni di Jalan Panggung, Mortes, Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Menu-menu yang ditawarkan oleh Asper Coffee and Eatery bisa dibilang sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp8000 saja anda sudah dapat menikmati menu ala restoran sembari bersantai bersama teman-teman atau keluarga anda. Selain itu, Gemmy sang pemilik mengklaim bahwa menu-menu dari Asper adalah menu orisinil dan ciptaannya sendiri.

Menu-menu andalan dari Asper Coffee and Eatery sangatlah beragam mulai dari chicken steak dengan saus jamur, Asper Burger, dan Beef Teriyaki. Selain itu, Asper juga menyediakan menu minuman sebagai andalannya seperti Es Havana dan Es Asper yang dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.  Menu-menu ini dilahirkan oleh sang pemilik dari pengalamannya di dunia Food and Beverage sejak tahun 1997.

MEnu-Asper-Coffee-and-Eatery.jpgMenu Andalan Beef Teriyaki Khas Asper Coffee and Eatery. (Foto: Maghrubio Javanoti/ TIMES Indonesia)

“Menu-menu yang ada di sini kita semuanya menu-menu yang signature kita semua, jadi ciptaan Asper ini terutama yang ada steak-steaknya itu favorit”, ujar Gemmy Asper selaku pemilik dari Asper Coffee and Eatery.

Asper Coffee and Eatery buka mulai dari pukul 10.00 - 21.00 untuk weekdays dan 10.00 - 22.00 untuk weekend, sehingga cocok untuk dinikmati di kala makan siang hingga makan malam.

Meskipun berada di kawasan pedesaan, Asper Coffee and Eatery mengusung tema dan konsep yang modern dengan nuansa minimalis agar dapat dinikmati oleh pelanggan yang datang dari pusat kota.

MEnu-Asper-Coffee-and-Eatery-a.jpgMenu Andalan Asper Burger Khas Asper Coffee and Eatery. (Foto: Maghrubio Javanoti/ TIMES Indonesia)

Tidak hanya itu Asper Coffee and Eatery juga menyediakan area bermain untuk anak-anak agar si kecil juga bisa bersenang-senang selagi ibunda bersantai bersama teman-temannya dan juga ruangan rapat yang dapat digunakan oleh pelanggan dengan kapasitas mencapai 200 orang

“Jadi tagline kita ini food, snack, beverage, and fun itu cuma start di Rp8000,” ucap Gemmy Asper kepada TIMES Indonesia di Asper Coffee and Eatery miliknya. (*)

Pewarta: Andi Yusuf Saefullah Nugraha & Maghrubio Javanoti (MBKM)

Pewarta : Andi Yusuf Saefullah Nugraha (MBKM)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.