https://malang.times.co.id/
Berita

Ratusan Gamer Unjuk Kebolehan di AXIS Esports Labs di Malang Town Square 

Sabtu, 28 September 2024 - 22:36
Ratusan Gamer Unjuk Kebolehan di AXIS Esports Labs di Malang Town Square  Keseruan di Axis Esports Labs: Fun Game dengan gamers di Malang Town Square yang menggugah semangat. (Foto: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/Times Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Ratusan gamer dari Malang Raya unjuk kebolehan dalam memainkan game di AXIS Esports Labs Malang, di Malang Town Square (Matos), Sabtu (28/9/2024). Kegiatan ini dirancang khusus bagi para pecinta esports untuk menghadirkan pengalaman seru yang akan menyalakan semangat para gamer muda. 

Sebelum di Malang, acara ini juga telah sukses digelar di Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang. Head of Commercial EVOS, Tony Tham mengatakan, AXIS Esports Labs di Malang menghadirkan kemeriahan tak terlupakan dengan berbagai kegiatan, mulai dari turnamen Free Fire dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta, kompetisi Coswalk yang memadukan cosplay dan fashion, hingga karaoke jejepangan untuk para penggemar musik Jepang. 

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa ikut serta dalam talkshow, meet & greet, serta sesi tanda tangan eksklusif bersama para talent EVOS. "Kota Malang dikenal dengan basis komunitas gamer yang sangat besar, termasuk EVOS Fams, dan tentunya banyak pengguna AXIS. Kami yakin acara ini akan menjadi momen spesial yang menyatukan seluruh pecinta esports di Malang," ujarnya. 

Dia menambahkan, Kota Malang bukan dipilih tanpa alasan. Selain semangat esports yang membara, Malang juga merupakan salah satu kota dengan jumlah pengguna AXIS terbesar di Indonesia. 

gamers-di-Malang-Town-Square-B.jpg

Head of Sales PT XL Axiata Tbk - Greater Malang, Deri Puspita Yani menambahkan, AXIS Esports Labs di Malang bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga tentang kebersamaan dan pemberdayaan komunitas gaming. Kami sangat senang bisa menghadirkan event ini di kota yang menjadi rumah bagi banyak pengguna AXIS. 

"Ini adalah bukti nyata komitmen kami dalam mendukung gamer muda untuk mengejar impian mereka dan menciptakan prestasi di dunia esports," kata dia. (*)

Pewarta : TIMES Magang 2024
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.