https://malang.times.co.id/
Olahraga

Jay Idzes Minta Warga Indonesia Dukung Langsung ke Stadion

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:17
Timnas Indonesia vs Bahrain, Jay Idzes Minta Warga Indonesia Penuhi Stadion Jay Idzes berharap warga Indonesia di Bahrain datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia saat melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10/2024) mendatang.

TIMES MALANG, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengajak suporter untuk memberikan dukungan penuh dalam dua laga tandang pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Permintaan ini disampaikan Jay melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Senin (7/10/2024) pagi waktu Indonesia, setelah ia tiba di Bahrain untuk mempersiapkan diri menghadapi laga pertama.

"Hai para pendukung Garuda, saya sudah berada di Bahrain. Kami sangat membutuhkan dukungan kalian dalam pertandingan berikutnya melawan Bahrain, juga saat melawan China. Kita Garuda!" ujar pemain belakang Venezia tersebut dalam video tersebut.

Sementara itu, tim Garuda telah mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Bahrain. Beberapa pemain yang sudah tiba di Bahrain telah menjalani sesi latihan pertama di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu malam (6/10).

Pertandingan melawan Bahrain dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, sedangkan laga melawan China akan digelar pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium, China.

Indonesia, yang tergabung dalam Grup C, saat ini berada di posisi keempat dengan dua poin dari hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Tim Garuda tertinggal empat poin dari Jepang, yang memimpin grup dengan poin sempurna dari dua pertandingan. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.