https://malang.times.co.id/
Berita

Posyandu Alfamart untuk Aksi Nyata Cegah Stunting di Malang

Selasa, 08 Oktober 2024 - 18:47
Posyandu Alfamart untuk Aksi Nyata Cegah Stunting di Malang Kegiatan posyandu oleh Alfamart bekerja sama dengan susu SGM di Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Malang, pada Selasa (8/10/2024). (Foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGRatusan balita di Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Malang, mengikuti posyandu yang digelar oleh Alfamart bekerja sama dengan susu SGM pada Selasa (8/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung di depan Toko Alfamart Simpang Gajayana dan merupakan bagian dari program posyandu nasional Alfamart yang akan berlangsung selama tiga bulan, mulai Oktober hingga Desember 2024.

Program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mengurangi angka stunting pada balita.

"Setiap cabang Alfamart menggelar posyandu bersama SGM di depan toko, dengan target minimal 100 balita," ungkap Rani Wijaya, General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya.

Antusiasme terlihat dari 100 balita yang hadir, dengan beragam hadiah seperti makanan tambahan (PMT), voucher belanja, hingga goody bag berisi produk susu SGM.

Selain itu, para ibu mendapatkan penyuluhan tentang pentingnya zat besi bagi pertumbuhan anak.

Ketua Pokja Posyandu Kelurahan Merjosari, Warti Ratna Ikawati, mendukung penuh inisiatif ini. "Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin digelar dan diikuti perusahaan lainseperti halnya Alfamart," ujarnya. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.