https://malang.times.co.id/
Berita

Pedagang Pasar di Kota Malang, Siap Pilih Abah Anton-Dimyati

Selasa, 08 Oktober 2024 - 13:41
Pedagang Pasar di Kota Malang, Siap Pilih Abah Anton-Dimyati Calon Wali Kota Malang, Abah Anton saat blusukan ke Pasar Sawojajar. (Foto: Istimewa)

TIMES MALANG, MALANG – Kunjungan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Malang Pilkada Kota Malang 2024, Abah Anton-Dimyati Ayatullah ke Pasar Sawojajar disambut antusias pedagang setempat.

Wajah ceria para pedagang menandai jika mereka ini sudah mengenal sosok Abah Anton sejak ia menjabat sebagai Wali Kota Malang periode 2013-2018.

Salah satu pedagang Pasar Sawojajar, Farida mengaku bahwa dirinya sudah kenal lama dengan Abah Anton. Karena itu, bagi dia tidak ada keraguan untuk memilih pasangan nomor urut 3 Abah Anton - Dimyati (ABADI).

"Saya sudah kenal lama dengan Abah Anton, beliau orang yang memiliki kepedulian terhadap orang kecil," ujar Farida, Selasa (8/10/2024).

Secara khusus, ia juga menyampaikan doa agar di Pilkada 2024 nanti pasangan ABADI ini bisa menang dan memimpin. Kota Malang.

"Semoga Abah Anton sukses, bisa kembali membangun Kota Malang yang lebih maju lagi," ungkapnya.

Sembari melayani permintaan foto para pedagang, Abah Anton juga menyempatkan diri singgah di Bubur Madura, milik Solihah.

Abah Anton mencicipi Bubur Madura sembari meminta doa restu kepada pedagang.

"Abah Anton sudah pernah membuktikan, sedangkan yang lain baru menjanjikan. Lagian kita juga tidak kenal dengan yang lain. Makanya kita pilih Abah Anton," kata Solihah.

Selain itu, Abah Anton juga menyempatkan diri singgah ke sejumlah pedagang lain di Pasar Sawojajar.

Para pedagang sekitar, mengaku akan tetapi memilih Abah Anton untuk menjadi Wali Kota Malang.

"Dulu kita pilih Abah Anton, sekarang juga tetap Abah Anton," tegasnya.

Disisi lain, Pembina Persatuan Pedagang Pasar Kota Malang (P3KM), Abah Mohtar mengucapkan terima kasih kepada Abah Anton yang sudah berkunjung ke Pasar Sawojajar.

"Kami semua para pedagang berharap memiliki Pemimpin yang perduli dengan pedagang kecil. Satu-satunya harapan kami, ya Abah Anton dan Pak Dimyati," tuturnya.

Sementara, Calon Wali Kota Malang, Abah Anton, sebelum meninggalkan Pasar Sawojajar, kembali meminta kepada para pedagang untuk mendoakan dirinya dan Dimyati agar diberi kemudahan semua urusan termasuk dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Malang periode 2024-2029.

"Kami berdua mohon doa restunya, mari berjuang bersama-sama untuk saling bahu-membahu menyampaikan kepada seluruh teman-teman untuk memilih pasangan nomor urut tiga," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.